Yurisa, YouTuber dan Otaku Cantik dari Korea Memukau Banyak Lelaki

Yurisa, YouTuber dan Otaku Cantik dari Korea Memukau Banyak Lelaki

YouTuber dan Otaku Cantik dari Korea

YouTuber dan Otaku Cantik dari Korea – Kebudayaan Jepang yang begitu populer secara tidak langsung telah memengaruhi banyak anak muda di Indonesia. Sebut saja anime/kartun, manga/komik, atau kaiju/monster. Nah, Otaku sendiri berarti orang yang sangat mendalami hobi mereka.

Karena berkaitan dengan hobi seseorang, maka istilah otaku pun berbeda-beda untuk tiap hobi. Misalnya, bagi penggemar komik Jepang maka diistilahkan dengan manga wota. Belakangan, semakin banyak wanita cantik yang memutuskan menjadi otaku. Gadis cantik yang satu ini misalnya.

Baca juga : Berikut Ini Perbedaan Samsung Galaxy S10 dan S10 Lite, Intip dan Wajib untuk Diketahui

Namanya adalah Yurisa. Yurisa merupakan seorang penggemar anime, game, mainan plastik, bahkan cosplay. Pokoknya segala sesuatu yang berasal dari Jepang, ia gemari. Selain itu, Yurisa yang baru berusia 20 tahun ini juga merupakan seorang model gothic lolita, yakni wanita yang suka berpakaian seperti anak kecil.

Yurisa telah membuat netizen dari seluruh dunia, terutama netizen pria, blingsatan dengan kecantikannya. Lihat saja betapa cute-nya Yurisa dalam balutan kostum-kostum tokoh komik dan kartun Jepang.

Walau banyak yang memuji kecantikannya, toh selalu ada yang tidak menyukai kepopuleran Yurisa. Mereka yang tidak suka rata-rata beropini bahwa live22 hebatbet kecantikan Yurisa tidaklah nyata. Bisa saja hanya hasil Photoshop atau bahkan operasi plastik.

Meski kecantikannya menimbulkan pro dan kontra, Yurisa tidak peduli. Selama ia tidak mengganggu orang lain, ia akan terus melakoni hobinya. Dan lagi, lihatlah wajahnya. Tidakkah mimik wajahnya membuat Anda gemas? (sul)

Disisi Lainnya Model Dapat 50 Lamaran Menikah Setiap Harinya

Menjadi cantik merupakan impian setiap perempuan. Setiap perempuan memiliki standar kecantikannya sendiri. Tak jarang beberapa dari mereka ada yang melakukan segala hal untuk terlihat cantik. Mulai dari melakukan perawatan rutin hingga melakukan operasi plastik.

Namun, ternyata menjadi cantik tak selamanya menyenangkan lho. Ada banyak tantangan yang harus dilalui. Hal inilah yang dialami oleh seorang model bernama Vera Dijkmans. Pasalnya, model asal Belanda ini kerap dikejar-kejar oleh penggemar dan menerima 50 lamaran pernikahan setiap harinya.

Model cantik dan seksi ini justru merasa tak tenang karena hal tersebut. Uniknya, ada penggemar yang rela pindah negara demi bertemu dengan model cantik dan seksi ini.

Mendapatkan Cincin untuk Menikah

“Penggemar saya terkadang memberi tahu saya bahwa mereka akan pindah ke Belanda hanya untuk bertemu saya sekali. Mereka sebagian besar berusia antara 18 tahun hingga 30 tahun. Hal paling aneh yang saya terima adalah cincin dengan catatan meminta saya untuk menikah,” ujar vera seperti dikutip DailyStar, Senin (24/2/20).

Hidup Vera sebagai model yang sukses bukanlah hal yang mudah. Ia mengungkapkan pada usia 5 tahun ia dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang berusaha memenuhi kebutuhannya setelah bercerai dengan ayahnya. Vera juga sempat putus sekolah dan melakukan berbagai pekerjaan dengan upah minimum pada usia 14 tahun.

Model berusia 22 tahun ini memiliki kecintaan dalam menari. Karena alasan tersebut ia memutuskan untuk pergi ke California untuk mengambil kursus tari di beberapa sekolah seni pertunjukan. Di sana ia bertemu dengan seorang fotografer yang memiliki banyak followers di Instagram. Saat itulah ia justru beralih profesi menjadi seorang model.

Sumber : liputan6.com