Seorang Ibu Histeris Anak Remajanya Dihamili dan Diculik

Seorang Ibu Histeris Anak Remajanya Dihamili dan Diculik

Seorang Ibu Histeris Anak Remajanya Dihamili dan Diculik

Seorang Ibu Histeris Anak Remajanya Dihamili dan Diculik – Seorang bocah berusia 14 tahun berinisial F (14) mengalami nasib tragis. F dihamili dan sebulan kemudian setelah melahirkan, bocah kelahiran tahun 2006 itu dibawa kabur oleh seorang duda bernama Wawan (41).

Saat ditemui , ibunda F, R (35) mengatakan putrinya tak kunjung kembali saat membawa motor Honda Vario B 4017 BUL dan uang Rp 20.000 untuk membeli makan pada rabu malam.

“Malam itu kita nyari ke semua tempat di Cengkareng termasuk ke hotel-hotel juga tapi sampai jam 3 pagi juga enggak ketemu. Akhirnya besok paginya saya buat laporan ke Polsek Cengkareng kalau anak saya meninggalkan rumah,” kata R pada Selasa.

1. Dihamili teman baik orang tuanya dan pelaku tidak mau bertanggung jawab 

Kasus ini menyeruak setelah akun @pempek_funny membagikan video ibu FW yang tengah menangis. FW kabarnya dihamili oleh W (41), yang merupakan teman baik orang tuanya.

Setelah tahu FW hamil, W enggan bertanggung jawab. Akhirnya dia didampingi ibunya untuk melahirkan anak yang kini sudah diadopsi.

2. FW diduga dibawa kabur oleh W dan berada di Subang 

Namun, 40 hari setelah melahirkan di rumah orang tuanya, FW hilang. Dia hilang saat hendak membeli makanan. Saat itu dia mengendarai motor dan membawa uang Rp20 ribu.

Hingga kini FW tak kunjung pulang, hingga motor itu terlacak sudah terjual di daerah Pondok Gede. FW dan W diduga saat ini berada di Subang, Jawa Barat. Orang tua FW sendiri terlihat aktif muncul di akun @Pempek_funny meminta anaknya bisa kembali pulang.

3. Kasus sudah dilaporkan ke polisi 

Kasus ini resmi dilaporkan ke polisi dan kini tengah ditangani oleh Polres Jakarta Barat pada Sabtu (15/8/2020).

Sebelumnya, ibu FW didampingi oleh tiga orang ibu lainnya yang juga telah mendatangi Polsek Cengkareng untuk melapor dan menyerahkan berkas dokumen di Polres Jakarta Barat.

Hingga berita ini diturunkan, IDN Times sudah mencoba mengonfirmasi laporan tersebut ke pihak Polres Jakarta Barat, namun belum mendapat jawaban.