Rilis V19 Vivo Perkuat Posisi Top 2 Brand Smartphone Indonesia

Rilis V19 Vivo Perkuat Posisi Top 2 Brand Smartphone Indonesia

Rilis V19 Vivo Perkuat Posisi Top 2 Brand Smartphone Indonesia

Rilis V19 Vivo Perkuat Posisi Top 2 Brand Smartphone Indonesia – V19 Vivo resmi mendarat di Indonesia mencari dan spesifikasi menawan. seri terakhir smartphone Vivo Gahar spesifikasi sebagai Super Malam kamera selfie 32MP, kamera 48MP Quad AI, Qualcomm Snapdragon Aie 675, dan pilihan RAM 8 GB + 128 GB 256 GB atau ROM.

Sebuah meluncurkan V19 yang, Vivo mengatakan itu adalah salah satu dari dua merek di atas pasar smartphone Indonesia berdasarkan data dari Q4 2019. IDC sebelumnya juga mencapai posisi di Q3 2019 Vivo.

Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesar dan paling penting untuk Vivo. Hal ini ditunjukkan oleh komitmennya selama 6 tahun di Indonesia seperti membuat pabrik-pabrik terbesar di Asia Tenggara yang terletak di Cikupa, Tangerang, untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Selain Vivo juga memperkenalkan produk unggulan bagi Indonesia sebagai Y-Series, Z, S-Series dan V Series V19 tidak diragukan lagi kemarin acara baru-baru ini dirilis. Layanan purna jual Vivo juga disediakan dengan distribusi multiplatform.

Indonesia Merek Senior Director Edy Kusuma Vivo Vivo selalu beradaptasi dengan menyebutkan perkembangan tren industri yang ada di Indonesia. Dia sangat dihargai dukungan dari pelanggan setia hidup.

BACA JUGA : Jajaran HP Nokia yang Kebagian Android 10

“Perkembangan Vivo untuk terkontribusi strategi global untuk mencapai konsumen selalu beradaptasi dengan tren industri dan segmentasi konsumen di setiap pasar, termasuk di Indonesia. Kami bangga dengan prestasi ini dan sangat menghargai dukungan dari pelanggan setia hidup di Indonesia. Kami siap untuk memperkuat sistem pendukung untuk dapat menyediakan lebih dari 2020, “kata Edy dalam keterangan tertulis, Kamis (2020/12/03).

Untuk catatan, Vivo telah mengambil keberhasilan pasar penetrasi dengan merek Top 5 smartphone di dunia. Hal ini dapat dicapai melalui pengembangan teknologi strategis seperti produk teknologi 5G iQOO Pro 5G, 5G NEX 3 dan iQOO 3 yang telah memperoleh pangsa pasar 50% di Cina 5G.

Vivo juga ia terus meluncurkan dan memperkuat posisi pasar di negara-negara seperti India dan Indonesia. Berdasarkan data dari Counterpoint Penelitian Teknologi pasar smartphone Q4 2019 yang menunjukkan Hidup kawasan Kedua Asia, dengan pangsa pasar 15%.