Redmi Pastikan Akan Bikin Ponsel Gaming Mediatek G90T

Redmi Pastikan Akan Bikin Ponsel Gaming Mediatek G90T

Redmi Pastikan Akan Bikin Ponsel Gaming Mediatek G90T

Redmi Pastikan Akan Bikin Ponsel Gaming Mediatek G90T – MediaTek telah memperkenalkan duo chipset terbaru yang didedikasikan untuk game ponsel khusus, yaitu G90 dan Helio G90T. Sub-merek Xiaomi, redmi kemudian mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone pertama yang dilengkapi dengan game MediaTek chipset terbaru. Hal ini dinyatakan oleh Manu Kumar Jain, wakil presiden Xiaomi India pada saat peluncuran G90 dan G90T Mediatek chipset. Ia juga menegaskan kabar lewat akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA : Mengenal Charger VOOC Oppo dan Perkembangannya

“Kami akan meluncurkan ponsel dengan chipset G90T yang memiliki performa luar biasa. Bersiaplah untuk pengalaman gaming!” Kata Jain di akun Twitter-nya.

Namun, ia tidak mengungkapkan lebih dari seri redmi akan dilengkapi dengan chipset G90T Helio. Namun, menurut Jain, Mediatek chipset G90T Helio dapat meningkatkan kinerja ponsel dibuat. Kemudian ponsel bekerja dengan Helio G90T chipset bisa mendapatkan skor AnTuTu ke lebih dari 220.000.

Angka ini tidak jauh berbeda dari skor AnTuTu Benchmark pada ponsel dengan Kirin Snapdragon chipset 730 atau 810, sebagai KompasTekno dari Notebookcheck, Kamis (2019/01/08) diringkas. Oleh karena itu, adalah mungkin Helio permainan smartphone G90T akan dirilis redmi, akan mengisi segmen kelas menengah dari pasar smartphone.

Berbicara tentang Helio G90T, buatan sendiri Mediatek chipset memiliki octa-core konfigurasi CPU dengan clock speed maksimum 2,05 GHz, dan terkait dengan prosesor grafis (GPU) Mali – G76 3EEMC4 memiliki kecepatan sampai 800 MHz.

Spesifikasi lainnya termasuk model mendukung LPDDR4X Hinga kapasitas RAM 10 GB (kecepatan hingga 2133 MHz), konfigurasi dari empat ruang hingga 64 megapixel (ruang utama) dan fungsi dukungan “HyperEngine” untuk memaksimalkan pengalaman game.