Recomendasi Keyboard Komputer Gaming Terbest 

Recomendasi Keyboard Komputer Gaming Terbest 

Beberapa Pilihan untuk Keyboard Gaming

Recomendasi Keyboard Komputer Gaming Terbest – Keyboard gaming di kenal memiliki ketahanan yang lebih kuat karena keyboard tersebut biasanya akan bekerja lebih keras saat digunakan untuk bermain game. Selain itu, penempatan tombol keyboard gaming juga dibuat senyaman mungkin untuk tangan para gamers.

Tipe switch bisa dibilang pilihan paling penting untuk dilakukan saat memilih keyboard gaming baru Anda. Saklar ceri adalah yang paling umum, dan paling mudah dikenali, tetapi ada sejumlah sakelar alternatif, serta banyak sakelar kelas atas yang dapat dipilih. Lihat panduan kami untuk tipe sakelar mekanis yang berbeda untuk full-down penuh.

Keyboard gaming terbaik mungkin tampak seperti tambahan mewah yang agak mewah untuk pengaturan PC Anda, tetapi bukankah kita semua terkadang patut dimanjakan? Dan, di samping mouse gaming terbaik , ini adalah salah satu cara kunci (pun intended) yang Anda berinteraksi dengan PC Anda. Jadi masuk akal bahwa untuk mengambil keyboard gaming yang kuat, nyaman, dan responsif. Dan memiliki sejumlah LED RGB juga, jelas.

Berbagai pilihan keyboard yang bisa di lihat, dan juga kualitasnya tidak kalah bagus:

1. Rexus Battlefire KX1

Keyboard gaming yang menawarkan kenyamanan untuk dipakai secara konvensional atau gaming. Uniknya, keyboard yang dilengkapi dengan 26 keys anti ghost ini ternyata sudah menggunakan material aluminium terbaik. Lampu LED yang menghiasi keyboard ini nampak seperti berada di setiap tombol keyboard-nya.

Gunakan Rexus Battlefire KX1 untuk dipakai sesering mungkin karena data tahannya mencapai 5 juta kali tekanan jari pada keyboard. Ini adalah produk keyboard gaming yang sangat handal untuk menunjang aktivitas gaming Anda.

2. Imperion Trooper 7 KG-M07F

Meski dengan harga terjangkau, Anda tetap saja bisa mencari keyboard mekanikal yang pada umumnya lebih mahal dari keyboard membran. Sebagai keyboard mekanikal, tentu ia memiliki lifespan atau daya tahan yang lebih baik, yakni hingga 50 juta ketikan. Tidak mau ketinggalan, keyboard ini juga terdapat fitur RGB backlight seperti keyboard gaming pada umumnya.

Anda pun bisa membuat pengaturan sendiri untuk efek pencahayaannya dan pengaturan ini bisa disimpan pada memori internal keyboard. Karena memiliki daya tahan yang lama, Imperion pun turut menerapkan durability yang baik pada huruf-huruf di keyboard ini – terlihat dari teknologi double color injection yang diusungnya.

3. HP Keyboard Gaming Membrane K500Y

Hadir dengan desain bodi yang unik dan stylish. Anda pun akan lebih terlihat keren serta menonjol saat menggunakannya. Tapi ia tidak hanya unggul di penampilan saja.

Ia hadir dengan bahan material metal pada panelnya sehingga tahan dari goresan dan antikarat. Terdapat juga tombol Fn yang dapat memudahkan Anda melakukan berbagai perintah dengan menggunakan shortcut. Dan, seperti produk HP pada umumnya, ia juga hadir dengan garansi selama setahun.

4. CYBORG LYNX CKG-222

Cyborg Lynx CKG-222 adalah salah satu keyboard mekanikal yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Jadi, tentu saja Anda pun akan merasakan keunggulan selayaknya keyboard mekanikal pada umumnya, seperti kemampuan anti-ghosting pada seluruh tombolnya, teknologi double shot injection supaya tulisan huruf tidak pudar, serta umur pemakaian yang luar biasa – hingga lebih dari 60 juta kali klik.

Desain bodinya yang keren juga dilengkapi dengan bahan metal yang membuatnya antikarat serta tahan dari goresan. Keyboard ini memiliki switch berwarna biru yang bisa dibongkar-pasang dengan mudah tanpa harus mencabut keyboard dari PC.

5. Sades Bladewolf

Sades kembali memproduksi keyboard gaming rubber dome yang dilengkapi Sound Sensor. Tak lupa Sades juga memberikan tombol anti-ghosting untuk keyboard ini. Sades Bladewolf memberikan 9 mode RGB dan LED Backlight.

Performa dari keyboard ini memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi tampilan keyboard ini memang sangat istimewa. Keyboard yang memiliki tombol berjumlah 104 ini juga dilengkapi dengan Double Injection. Sades Bladewolf dibandrol dengan harga 300 ribu rupiah.

Tidak semua keyboard gaming yang bagus dan berkualitas dijual dengan harga yang mahal. Recomendasi keyboard gaming murah ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari keyboard gaming murah, tetapi dengan kualitas yang sangat baik.