Realme Band, Smartband Lawan Baru Xiaomi Mi Band

Realme Band, Smartband Lawan Baru Xiaomi Mi Band

Realme Band, Smartband Lawan Baru Xiaomi Mi Band

Realme Band, Smartband Lawan Baru Xiaomi Mi Band – Realme Band pendapat tidak hanya ingin menjual smartphone, tetapi juga mulai menargetkan perangkat portabel. Realme mulai memperkenalkan SmartBand kursus ini akan menyaingi Xiaomi sebagai band saya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Realme Madhav Shet mengkonfirmasikan bahwa perusahaan Anda memproduksi perangkat untuk kebutuhan pelacakan kebugaran, dikutip Android Authority, Jumat (2020/06/03). Saat ini, perangkat, menyebutnya sebuah band Lindahl telah dipasarkan di India.

Mau Masuk ke Indonesia Ini Bocoran Harga Realme 6 Loh – Setelah 6 dan Realme 6 Pro diluncurkan di India, baik di menetap smartphone di Indonesia pada 24 Maret. Ssst … harga bocor.
BACA JUGA : Mau Masuk ke Indonesia Ini Bocoran Harga Realme 6 Loh

Realme SmartBand memiliki ukuran layar 0,96 inci 160 x 80 piksel. Alat ini memiliki sensor tingkat fitur jantung, pengikut tidur, olahraga dan dukungan tahan air IP68 air.

Selain itu, gelang pintar pertama dibuat pemberitahuan dukungan Realme dari smartphone. Soal daya tahan, perangkat ini mungkin bisa merekam hingga sembilan hari.

Yang memperkuat band ini Realme SmartBand saya saingan yang dari harga. Mereka mengatakan perangkat akan sekitar USD 20 USD 280 ribuaan, di mana kurang dari My Band 4.

Realme SmartBand mengunjungi pasar India pertama, sekarang mereka dapat dipesan. Setelah itu akan menjadi berbagai negara dalam waktu dekat.