Perusahaan Apple Akan Merilis Iphone 12

tampilan iphone 12

Perusahaan Apple Akan Merilis Iphone 12

Perusahaan Apple Akan Merilis Iphone 12 –  Setelah berhasil merilis Iphone 11 maka sekarang ini pabrikan Apple ini sedang bersuaha dan mendesign jenis terbaru dari Iphone yaitu Iphone 12  yang di informasikan akan keluar pada bulan September 2020 mendatang. Di lansir dari suara Iphone 12 ini hanya memiliki layar 5.4inch yang berarti lebih kecil dari Iphone 11 Pro Max.

Apple akan merilis iPhone 11 yang memiliki bentuk yang sangat menarik masyarakat untuk membeli serta cover yang sangat unik dan keren. Apple kemungkinan akan merilis iPhone 12. Informasi yang didapatkan bahwa tampilan cover iPhone 12 memiliki kemiripan dengan iPhone 4. Mungkin Apple akan merilis sekitar bulan September 2020.

Selain itu, dianalisis Apple akan mengecilkan ukuran layar pada iPhone 12. iPhone 11 Pro sekarang memiliki layar yang berukuran 5,8 inch. Sedangkan iPhone 12 dianalisis akan memiliki layar yang berukuran lebih kecil yaitu 5,4 inch.

Detail Iphone 12

Perusahaan Apple Akan Merilis Iphone 12 – Kemudian, dirumorkan bahwa iPhone 12 akan memiliki 4 kamera belakang yang memungkinkan akan lebih menarik masyarakat untuk membeli handphone keren ini. kamera keempat yang ditempatkan dibelakang ini dianalisis merupakan kamera Time-of-Flight (ToF).

Kamera ToF ini dapat dibandingkan dengan kamera wide, ultrawide, dan telephoto. Kamera ToF ini digunakan pada ponsel flagship seperti Galaxy Note 10 Plus yang memiliki fungsi mengukur depth pada objek yang akan diambil.

iPhone 12 akan memperbarui kualitas dan fiturnya seperti koneksi yang sudah mencapai 5G serta display dengan refresh rate 120 Hz. Dan ini merupakan produk pertama Apple yang akan memasukan 5G pada produk iPhone. Layar pada iPhone 12 akan diperbarui dengan fitur sidik jari sehingga fungsi Touch ID yang hilang pada sekejap akan kembali karena tergantikan oleh Face ID.

Harga yang memungkinkan lebih mahal daripada iPhone 11 Pro mungkin tidak akan kalah dengan fitur terbaru yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Memungkinkan bahwa iPhone 12 akan jauh lebih mahak 50 persen daripada iPhone 11 Pro. Serta display kacanya akan jauh lebih mahal dan akan melindungi iPhone lebih baik. Serta, ukuran motherboard pada iPhone 12 akan tumbuh 10 persen jauh lebih baik agar iPhone tidak mudah panas.