MediaTek Akhirnya Luncurkan Chipset Gaming Helio G70 dan G80

MediaTek Akhirnya Luncurkan Chipset Gaming Helio G70 dan G80

MediaTek Akhirnya Luncurkan Chipset Gaming Helio G70 dan G80

MediaTek Akhirnya Luncurkan Chipset Gaming Helio G70 dan G80 – MediaTek meluncurkan chipset baru G, G70 dan G80 seri Helio berfokus pada game mobile. G-seri baru chipset memberikan permainan teknologi HyperEngine, canggih multi-kamera, dan konektivitas untuk bermain game dengan latency minimal.

G70 dan G80 helium ditujukan untuk pengguna smartphone dan penggemar game baru yang ingin berkualitas tinggi fitur high-end dengan harga yang moderat. Di samping meningkatkan teknologi HyperEnginemobile, chipset ini juga membawa reaktivasi fitur suara (VOTE) terintegrasi, fotografi multi-kamera, dan kinerja yang diklaim lebih cepat secara keseluruhan.

BACA JUGA : Google Akan Hapus Video Hoaks Jamu Obat Corona di YouTube

“Seri chipset G MediaTek memungkinkan produsen perangkat untuk berinovasi dan permintaan konsumen berkumpul untuk permainan,” kata Yenchi Lee, Deputy General Manager dari divisi nirkabel, MediaTek dalam keterangan tertulis yang disampaikan KompasTekno, Selasa ( 2020/02/04). Dengan proses manufaktur 12 nm, G70 dan G80 MediaTek Helio memiliki dua CPU ARM Cortex A-75 yang beroperasi untuk 2 GHz ditambah enam Cortex-A55 CPU karya untuk 1,8 GHz untuk meningkatkan kinerja tunggal dan multicore . Untuk memainkan game, prosesor grafis kelas Mali-G52 dari operasi lengan efisien dan kinerja tinggi 820MHz Helio G70 chipset dan meningkat 15 persen menjadi 950 MHz untuk Helio G80. Kedua chipset juga mendukung teknologi gaming HyperEngine untuk memastikan tindakan cepat dan permainan halus.

BACA JUGA : Pemenang Oscar 2020 Keluhkan Keyboard Apple

Ketika sinyal Wi-Fi lemah, meningkatkan kecepatan cerdas yang concurrency Wi-Fi dan LTE hanya dalam 13 milidetik, memastikan halus dan lag-bebas koneksi selama pertandingan akan diaktifkan. Hal ini juga memungkinkan pilihan untuk menunda panggilan telepon saat dalam modus permainan tanpa koneksi terputus. G70 dan G80 helium chipset dijadwalkan terbuka untuk digunakan di smartphone-smartphone di pasar sejak akhir Februari.