Tidak Ikuti Facebook, Google, dan Twitter, Karyawan Apple Kembali Masuk Kantor

Tidak Ikuti Facebook, Google, dan Twitter, Karyawan Apple Kembali Masuk Kantor

Karyawan Apple Kembali Masuk Kantor

Karyawan Apple Kembali Masuk Kantor – Para karyawan dari Apple akan segera kembali masuk dan bekerja di kantor. Tidak seperti Google, Facebook, dan juga Twitter yang memperpanjang kembali waktu untuk Work From Home. Apple justru membawa kembali para karyawannya untuk kembali bekerja di kantor.

Baca juga : Selama 32 Tahun Diculik, Pria China Bertemu Keluarganya Berkat Teknologi

Rencananya, Apple mengizinkan karyawan masuk secara bertahap dalam beberapa bulan mendatang.

Mengutip laman Business Insider via Tekno Liputan6.com, fase pertama karyawan yang kembali ke kantor adalah mereka yang tidak bisa bekerja dari rumah.

Tahap ini sudah mulai dilaksanakan dan akan mulai dilanjutkan sepanjang Mei hingga awal Juni. Sementara tahap selanjutnya, akan lebih banyak karyawan yang kembali bekerja di kantor pada Juli mendatang. Pihak Apple belum mau memberikan komentar atas laporan berita ini.

Alasan Masuk Kantor

Meski demikian, seperti perusahaan lainnya, Apple sebelumnya meminta karyawan untuk bekerja dari rumah selama masa pandemi. Namun, budaya menjaga kerahasiaan produk-produk live22 hebatbet baru Apple sebelum perilisan jadi sulit mengingat karyawan harus kerja jarak jauh.

Gara-gara hal ini, menurut Bloomberg, kinerja divisi Apple yang bertugas mengerjakan proyek perangkat hardware baru seperti kacamata AR pun melambat.

Baca juga : Terus Berkembang, Intip Kemampuan Hebat yang Dimiliki Snapdragon 865

Sementara, The Wall Street Journal sebelumnya menyebut, para karyawan Apple juga kesulitan mengakses sistem internal perusahaan. Karyawan juga kesulitan memahami pembagian kerja yang bisa dilakukan di rumah.

Selama masa lockdown di Amerika Serikat, Apple telah meluncurkan sejumlah produk terbarunya. Misalnya produk iPhone SE, MacBook Pro, hingga iPad Pro.

Pada Juni mendatang, Apple rencananya juga akan menyelenggarakan konferensi pengembang tahunan Worldwide Developers Conference secara virtual untuk pertama kalinya.

Sumber : merdeka.com